Berita

Sarasehan Peringatan Ke-58 HUT Wanita Angkatan Udara di Lanud Muljono

Dibaca: 0 Oleh 03 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 03 at 16.08.05
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di ruang briefing Lanud Muljono, Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA dan anggota Wara Lanud Muljono mengikuti acara Peringatan Ke-58 HUT Wanita Angkatan Udara yang diselenggarakan secara live streaming, Selasa (3/8).

Acara peringatan Ke-58 HUT Wara kali ini dilaksanakan secara terbatas, dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Wanita Angkatan Udara harus dapat mengembangkan mindset yang sesuai dengan paradigma baru. Sehingga mampu beradaptasi dan memanfaatkan teknologi disruptif, sekaligus menjawab berbagai tantangan yang mungkin timbul dari perkembangan teknologi tersebut. Wanita Angkatan Udara memiliki moto yang sangat mulia, yaitu Kanya Bhakti Sakti Sejati yang berarti prajurit wanita yang mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan keahlian dan kemahiran yang dimilikinya. Moto tersebut sangat tepat untuk digunakan sebagai landasan dalam mewujudkan Wanita Angkatan Udara yang berjiwa kesatria, militan, loyal dan profesional untuk mendukung tugas TNI Angkatan Udara, lebih khususnya tantangan saat pandemi Covid 19.

Baca juga:  Danlanud Smh Offroad Bareng Dankodiklat TNI AD

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel