Berita

Sarat Prestasi, Siswa SMA Pradita Dirgantara on air di Pro 2 FM RRI Yogyakarta

Dibaca: 3 Oleh 11 Feb 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Siswa SMA Pradita Dirgantara asal Yogyakarta atas nama Kanya Acitya Lituhayu (Kelas XI) dan Eilmuddin Ahmad (Kelas X) melaksanakan kegiatan siaran radio di Pro 2 102.5 FM di program acara “Numpang Nampang” yang dipandu Fida Radita, Yogyakarta, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan siaran radio dilaksanakan secara virtual melalui sambungan telpon kepada kedua siswa tersebut. Beberapa prestasi Kanya yang sebagian besar di bidang bahasa, antara lain Medali Perak Lomba Bahasa Inggris Sekolah Rujukan Provinsi DIY 2018. Juara 2 Place Regional Competition EF Speeling Bee, Juara 2 Speech Contest Smada Trilingual Competition 2018 dan Juara 1 Speech Competition Porsimaptar XIX 2019.

Sementara Eilmuddin Ahmad (kelas X) banyak memiliki prestasi di bidang sains diantaranya Special Awards National Young Investor Awards 2020, Gold Medal National Applied Science project Olympiad (NASPO) 2020, Gold Medal Indonesia International Applied Science Project Olympiad 2020, dan Gold Medal Khayyam International Invention and Innovation festival 2020.

Dalam acara tersebut, Kanya dan Emo banyak menceritakan tentang pengalamannya dalam belajar dan meraih prestasi diantaranya bagaimana orang tua mensupport secara penuh dari sekolah dan orang tua. Semua harus ditekuni dan dijalani dengan bersungguh-sungguh fokus, semangat, doa kepada Tuhan YME serta dengan rasa senang, sesuai apa yang kita ingin capai.

Baca juga:  Danlanud Atang Sendjaja Pimpin Sidang Pantukhirda Tamtama

Selain itu kedua siswa tersebut juga merasa sangat bangga dan senang bisa bergabung di SMA Pradita Dirgantara yang merupakan sekolah unggulan yang disupport TNI AU, Yasarini, Full Beasiswa dan telah memberikan kesempatan belajar di sekolah yang sangat representatif dalam mendukung proses pembelajaran menjadi siswa yang cerdas, kreatif, mandiri, dan berwawasan global kedirgantaraan.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel