Berita

Sasar Pelajar dan Masyarakat Umum, Lanud Husein Sastranegara Kembali Gelar Vaksinasi

Dibaca: 9 Oleh 12 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 12 at 15.26.36
#TNIAU 

TNI AU. Hsn..Antusias warga sekitar Kota Bandung terlihat setelah hari libur nasional memperingati Tahun Baru Islam, kini warga mulai memadati Kinik PPK 1 Lanud Husein Sastranegara dan Bandara Husein Sastranegra untuk mendapatkan vaksinasi,  Kamis (12/8/2021)

Sejak pagi warga telah memadati lokasi vaksinasi. Banyaknya warga yang antre membuat petugas Babinpotdirga dan Polisi Militer Lanud Husein Sastranegara  harus bekerja ekstra agar antrean peserta tidak menumpuk dan tetap menjaga jarak.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M., mengatakan vaksinasi ini menjadi bentuk dukungan Lanud Husein Sastranegara terhadap program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, sekaligus ikut aktif mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi.

“Kita berharap  masyarakat yang telah divaksin untuk tetap menjaga penerapan protokol kesehatan dan mensosialisasikan ke masyarakat lainya untuk ikut vaksinasi,” ujar Danlanud.

Seperti  serbuan vaksinasi sebelumnya ada beberapa tahapan yang harus dilalui masyarakat sebelum mendapatkan vaksinasi diantaranya, melakukan pengisian data diri, kemudian melakukan registrasi, dilanjutkan screening  riwayat kesehatan, pengukuran tekanan darah dan suhu tubuh. Setelah dianggap memenuhi syarat masyarakat dipersilahkan untuk menerima vaksinasi dan observasi tahap berikutnya.

Baca juga:  Upacara 17-an di Koopsau II

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel