Berita

SATGAS KEBERSIHAN SESKOAU DIKUKUHKAN

Dibaca: 1 Oleh 14 Des 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam pelaksanaan tugasnya, Seskoau menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pengkajian, akan tetapi kitapun harus mencurahkan perhatian untuk memelihara keamanan, Ketertiban dan kebersihan lingkungan. Dalam hal kebersihan lingkungan selama ini dilaksanakan secara bersama-sama oleh segenap anggota Seskoau disamping tugas-tugas staf masing-masing.

 

Namun demikian untuk lebih mengoptimalkan kinerja anggota Seskoau, maka dalam hal kegiatan pemeliharaan kebersihan dibentuk Satgas Kebersihan yang tugasnya mengurusi kebersihan lingkungan. Hal tersebut dikatakan Komandan Seskoau Marsma TNI Boy Syahril Qamar,SE dalam sambutan pengukuhan Satgas Kebersihan Seskoau yang dibacakan Wadan Seskoau Marsma TNI Madar Sahib HS. di Kampus Seskoau, Lembang, Kab Bandung Barat, Senin (13/12).

 

Selanjutnya Komandan mengatakan bahwa “Dengan demikian setelah adanya Satgas kebersihan tersebut diharapkan bagi anggota Seskoau akan berkonsentrasi pada pekerjaannya secara optimal sementara masalah kebersihan lingkungan dipercayakan kepada Satgas ”, ujarnya.

 

Perlu disadari bahwa tugas menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan adalah tugas kita bersama, tetapi pada pelaksanaannya karena berbagai keterbatasan dan kendala dilapangan sering tidak tercapai. Untuk itu dengan adanya Satgas kebersihan tidak akan ditemukan kendala dalam menangani aspek kebersihan lingkungan Seskoau, sehingga akan mendukung suasana belajar dan bekerja yang lebih harmonis dan nyaman, demikian harapan Komandan Marsma TNI Boy Syahril Qamar,SE.

Baca juga:  73 Tahun Silam Merupakan Perang Fisik Pertama Setelah Kemerdekaan Bangsa Indonesia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel