Berita

Satgas Kopasgat TNI Angkatan Udara Terus Salurkan Bantuan Sosial Sebagai Wujud Empati Kepada Masyarakat Korban Bencana Gempa Cianjur

Dibaca: 57 Oleh 29 Nov 2022Tidak ada komentar
cd
#TNIAU 

csjpeg

TNI AU.  Sebagai wujud empati dan kesigapan dalam menangani bencana, Satgas Kopasgat  menyalurkan bantuan sosial kepada korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Selasa,(29/11/2022).

Satu unit truk mengangkut paket logistik bantuan berisikan sembako,  diberangkatkan dari Posko Kopasgat TNI AU yang berada di Balai desa Bunikasih, untuk selanjutnya didistribusikan kepada korban bencana gempa bumi di Desa Wangunkersa, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur yang berada di tenda pengungsian.

Dengan melewati jalan setapak yang berada di pematang sawah, Satgas Kopasgat TNI AU membawa sembako tersebut untuk disalurkan kepada warga masyarakat korban gempa yang berada di dalam tenda.

Sesampainya di tenda, sembako langsung diserahkan dan diterima langsung oleh warga. Dengan rasa senang, mereka merasa sangat senang mendapat bantuan dari  prajurit Kopasgat TNI Angkatan Udara.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan bapak-bapak dari Kopasgat TNI Angkatan Udara. Sehingga kami merasa terbantu, dan dapat meringankan beban kami warga yang terdampak musibah gempa kemarin,” ungkap seorang warga korban gempa.

Baca juga:  TNI Angkatan Udara Telah Tumbuh Menjadi Organisasi Militer yang Semakin Modern dan Semakin Dicintai oleh Rakyat

Kita doakan dan berharap semoga saudara kita yang menjadi korban bencana ini diberikan ketabahan dan kekuatan serta dapat bangkit kembali. penkopasgat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel