Berita

Satgas Pam Unras Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Komsos di SMK Negeri 19 Jakarta Pusat

Oleh 10 Okt 2019 Oktober 11th, 2019 Tidak ada komentar
Satgas Pam Unras Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Komsos di SMK Negeri 19 Jakarta Pusat
#TNIAU 

TNI AU.  Sebagai bagian dari pelaksanaan tugas Pam Unjuk Rasa (Unras), Satgas Pam Unras Batalyon Komando 462 Paskhas didampingi Babinsa Bendungan Hilir Serma Apsori dan Sertu Sukirno, yang dipimpin oleh Komandan Kompi Kapten Pas Agus Chandraca, S.ST Han melaksanakan Komsos di SMK Negeri 19 Jakarta Pusat. Rabu (09/10).

Lebih dari 500 siswa/siswi SMK Negeri 19 Jakarta Pusat beserta Guru hadir pada kegiatan Komsos yang  dilaksanakan di halaman sekolah SMK Negeri 19 Jakarta Pusat. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau kepada Siswa/Siswi agar tidak mudah terprovokasi dalam kegiatan demo yang sering  terjadi akhir ini. “Tugas seorang Siswa adalah belajar dengan baik dan pelihara disiplin diri guna meraih cita-cita dan masa depan yang cerah,” ujar Danki Pam Unras saat memberikan pengarahan.

Bapak Suhendar selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 19 Jakarta Pusat, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kunjungan Satgas Pam Unras Batalyon komando 462 Paskhas di sekolahnya. Selain itu Kepala sekolah juga menilai, kegiatan Komsos ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian nyata dari TNI kepada generasi muda khususnya siswa dan siswi sekolah SMK Negeri 19 Jakarta Pusat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel