Berita

Satgas Pamrahwan Papua Yonko 462 Paskhas Pam VVIP Kunjungan RI-1 di Bandara Sentani Jayapura

Satgas Pamrahwan Papua Yonko 462 Paskhas PAM VVIP Kunjungan RI-1 di Bandara Sentani Jayapura
#TNIAU 

TNI AU. Satgas Pamrahwan Papua Yonko 462 Paskhas  yang dipimpin langsung Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc melaksanakan Pengamanan VVIP kunjungan RI-1 di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura. Senin (28/10).

Adapun keterlibatan Satgas Yonko 462 Paskhas pada pengamanan kunjungan RI-1 kali ini berupa pengerahan kekuatan Sniper sebanyak 2 pucuk dititik-titik strategis, Tim pengamanan dan penyelamatan (Matan) RI-1 di dalam Bandara, pengamanan pesawat, pengamanan Parimeter, pengamanan DAAU, pengamanan Runway 12 dan Runway 30 serta Tower Bandara.

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang didampingi Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di Bandara Sentani pukul 13.00 WIT, dengan menggunakan pesawat CN A-295 milik TNI AU yang diterbangkan oleh Letkol Pnb Setiawan.

Setelah rombongan tiba di Bandara Sentani, Presiden RI beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Kota Jayapura untuk meresmikan Jembatan Merah dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Istana Negara di HOLTEKAMP.

Usai melaksanakan peresmian dan acara peletakan batu pertama pembangunan Istana Negara di Papua, bapak Presiden RI beserta rombongan menuju Bandara Sentani untuk melanjutkan penerbangan menuju kota Ambon.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel