Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Berikan Bantuan Bahan Pangan Kepada Masyarakat

Dibaca: 37 Oleh 20 Apr 2020Tidak ada komentar
Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Berikan Bantuan Bahan Pangan Kepada Masyarakat
#TNIAU 

TNI AU. Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Oksibil dipimpin oleh Lettu Pas Febrianto Tri Sulaksono S. T. Han melaksanakan pemberian bahan pangan di kampung Tulo Distrik Kalomdol Kabupaten Pegunungan Bintang Papua, Sabtu (18/4/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian pihak keamanan khususnya Satgas Paskhas kepada masyarakat di sekitar wilayah Bandara Oksibil, adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain memberikan wawasan kepada masyarakat di wilayah bandara Oksibil bagaimana cara mencegah penularan masuknya Virus Corona (Covid 19) yang saat ini sedang mewabah dan pemberian bahan pangan terhadap masyarakat.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dari Bapak Yapid Uropmabin selaku Kepala Kampung Tulo, beliau menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedulian pihak keamanan yang bertugas di Kabupaten Pegunungan Bintang, di tengah keterbatasan akibat dari Virus Corona (Covid 19).

Adapun yang terlibat pada kegiatan ini terdiri dari beberapa pihak keamanan di wilayah Oksibil diantaranya Babinsa koramil 1702 Oksibil, Babinkamtibmas Polres Pegunungan Bintang, Satgas Teritorial, serta Guru Indonesia mengajar yang bertugas di Pegunungan Bintang.

Baca juga:  Kasau Lakukan Kunjungan di Markas Koopsau III Biak

Dansatgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas. Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvn Mgt, MMS, pcsc menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan langkah yang diambil Pos Oksibil. “Kegiatan pemberian bantuan bahan makanan yang dilakukan Pos Oksibil ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat diwilayah Bandara Oksibil dalam bentuk pemberian bantuan, sehingga antara Satgas Paskhas dan masyarakat dapat terjalin ikatan silaturahmi dengan baik,” ungkap Dansatgas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel