Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Cegah Masuknya Covid-19 Ke Kab. Puncak Jaya

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Cegah Masuknya Covid-19 Ke Kab. Puncak Jaya
#TNIAU 

TNI AU. Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Mulia dipimpin Letda Pas Tri Agus Setyono, S. T.Han mendirikan Posko Kesehatan bekerja sama dengan Puskesmas Mulia dalam rangka pencegahan masuknya Covid – 19 di Kab. Puncak Jaya, Sabtu (28/3).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi masuknya wabah Virus Corona/Covid 19 melalui Bandara Mulia. Pemeriksaan tersebut dilakukan di Posko Kesehatan dan dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Drg. Misftahul Huda, M.kes., sebagai Korlap tim kesehatan di Bandara Mulia.

Adapun Langkah-langkah yang diambil pada saat pemeriksaan, apabila ada seseorang yang terindikasi akan diarahkan ke Puskesmas ataupun RSUD Puncak Jaya untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut. Kegiatan yang dilaksanakan ini mendapat respon positif dari masyarakat dan pejabat daerah dengan harapan adanya posko kesehatan ini akan mencegah masuknya Covid – 19 di Kab. Puncak Jaya.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Puncak Jaya Bapak Yuni Wonda, S. Sos., S. IP., M.M., Dandim 1714 / PJ Letkol. Inf. Agus S, Kapolres Puncak Jaya AKBP. M. Suradal, Plh. Setda Bapak Mulyadi, S. Sos., M.AP.

Baca juga:  SMP Angkasa juarai Water Rocket Competition

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel