Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Gagalkan Pengiriman Ganja di Bandara Sentani

Dibaca: 8 Oleh 28 Mei 2020Mei 29th, 2020Tidak ada komentar
Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Gagalkan Pengiriman Ganja di Bandara Sentani
#TNIAU 

TNI AU. Anggota Satgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Serka Miswadi dan Pratu Munawar berhasil gagalkan pengiriman 5 paket narkoba jenis ganja kering di area kargo Bandara sentani. Kamis (28/5/2020).

Ganja kering tersebut rencananya akan di bawa menuju Wamena menggunakan pesawat Trigana Air, dengan jasa pengiriman Trigana Cargo. Adapun identitas sesuai di manifest pengirim YP (Sentani) dan penerima J (Wamena) dengan menggunakan jasa pengiriman Trigana Cargo.

Barang temuan diserahkan ke Polsek KP3 Bandara Sentani Jayapura untuk di tindak lanjuti dan di lakukan pemeriksaan serta pengembangan lebih lanjut.

Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc, memberikan apresiasi kepada personel Satgas Pos Bandara Sentani yang  berhasil mendeteksi dan menggagalkan pengiriman  ganja kering ke Wamena, dan menyampaikan bahwa Satgas Paskhas yang bertugas mengamankan bandara daerah rawan harus mampu memantau dan menghentikan pengiriman barang-barang terlarang.

Baca juga:  Tim Pertahanan dan Keamanan Wantimpres Kunjungi Lanud Tarakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel