Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Gagalkan Pengiriman Minuman Keras

Dibaca: 4 Oleh 06 Mei 2020Mei 11th, 2020Tidak ada komentar
Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Gagalkan Pengiriman Minuman Keras
#TNIAU 

TNI AU. Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Sentani Jayapura BKO Kodam XVII/Cendrawasih berhasil temukan minuman keras (Miras) jenis Vodka di Cargo Bandara. Rabu (06/5).

Pada saat barang diperiksa melalui X-Ray 3 terdeteksi barang mencurigakan, anggota Satgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Pos Jayapura BKO Kodam XVII/Cendrawasih melaksanakan pemeriksaan secara manual dan ditemukan 20 botol minuman keras jenis Vodka tidak dilengkapi dengan dokumen yang akan dikirimkan ke Wamena dengan menggunakan pesawat Trigana Air dengan jasa pengiriman Trigana Cargo.

Temuan barang tersebut diserahkan ke Polsek KP3 Bandara Sentani Jayapura. Kegiatan pemeriksaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dansatgas Pamrahwan Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc mengapresiasi temuan ini, karena peredaran miras di Papua merupakan larangan keras yang diatur oleh Perda, untuk itu setiap prajurit Satgas Paskhas harus mampu mendeteksi dan mencegah adanya peredaran miras yang di seludupkan melalui pengiriman barang di Cargo Bandara.

Baca juga:  LANUD ROESMIN NURJADIN LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel