Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Laksanakan Latihan Penanggulangan Kebakaran

Dibaca: 24 Oleh 28 Feb 2020Maret 2nd, 2020Tidak ada komentar
Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Laksanakan Latihan Penanggulangan Kebakaran
#TNIAU 

TNI AU. Satgas Pamrahwan Yonko 462 Pos Timika dipimpin Lettu Pas Aji Yuda S. A, S.S.T.Han melaksanakan Latihan Penanggulangan Kebakaran dengan Personel Pemadam Kebakaran Bandara Mozes Kilangin Timika. Jumat (28/2/2020).

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mengingat kembali keterampilan dan kemampuan Personel Satgas Paskhas Pos Timika tentang bagaimana penanggulangan kebakaran dan prosedur penggunaan alat Pemadam kebakaran karena Peralatan Pemadam merupakan salah satu syarat utama dalam operasional Penerbangan di Bandara. Selain bertugas sebagai pengaman Bandara, Satgas Pamrahwan Paskhas juga ikut serta mendukung operasional Bandara Mozes Kilangin.

Latihan ini dipimpin oleh Bapak Helmi Launga selaku Land Fireman di Bandara Mozes Kilangin. Bapak Helmi Launga menyampaikan bahwa latihan ini merupakan wujud kerjasama yang baik antara Personel Satgas Pamrahwan Paskhas dengan Personel Pemadam Kebakaran Bandara Mozes Kilangin karena dalam penanggulangan Kebakaran diperlukan kerjasama yang baik dari banyak pihak.

Baca juga:  Kasau : TNI Butuh Pamen dengan Kapasitas dan Kapabilitas Tinggi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel