Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Laksanakan Pencegahan Covid 19 di Bandara Enarotali

Dibaca: 15 Oleh 17 Apr 2020April 20th, 2020Tidak ada komentar
Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Laksanakan Pencegahan Covid 19 di Bandara Enarotali
#TNIAU 

TNI AU. Satgas Pamrahwan  Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Enarotali dipimpin langsung Kapten Pas Agus Chandraca S.S.T.,(Han) melaksanakan pencegahan dan antisipasi Virus Corona di seputaran Bandara Enarotali Kabupaten Paniai, Jumat (17/4/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih saling peduli dengan kesehatan pribadi dan lingkungan seputaran Bandara dari adanya Virus Corona terutama untuk seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Paniai. Dalam kegiatan tersebut, personel Pos Bandara Enarotali juga melaksanakan pembersihan lingkungan seputar Bandara, dimana setiap personel diharapkan sadar dan peduli terhadap lingkungan maupun diri pribadinya guna mencegah bahaya Virus Corona (Covid 19).

Dengan adanya bantuan alat penyemprotan dari dinas kesehatan Kabupaten Paniai, Pos Bandara Enarotali melakukan penyemprotan terhadap pesawat, barang dan pemeriksaan terhadap semua crew pesawat yang berangkat maupun tiba di Bandara Enarotali dengan tujuan agar meminimalisir penyebaran virus Corona di Kabupaten Paniai.

Baca juga:  DTU Kesemaptaan Bea Dan Cukai Tahun Anggaran 2015 Di Lanud Sulaiman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel