Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Laksanakan Pengamanan Kunjungan Pangdam XVII/Cendrawasih dan Kapolda Papua ke Wamena

Dibaca: 57 Oleh 04 Mei 2020Tidak ada komentar
Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Laksanakan Pengamanan Kunjungan Pangdam XVII/Cendrawasih dan Kapolda Papua ke Wamena
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka kunjungan Pangdam XVII/Cendrawasih dan Kapolda Papua ke Wamena, Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Wamena yang dipimpin oleh Kapten Pas Aji Bagoes Prabowo melaksanakan pengamanan Bandara Wamena, Sabtu (2/5/2020).

Kegiatan ini dimulai dari kedatangan rombongan dengan menggunakan pesawat CN–295 A-2909 milik TNI AU dari Timika ke Wamena disambut oleh Bupati Wamena Jhon Richard Banua, S.E., M.Si., beserta Forkopimda Kabupaten Jayawijaya dilanjutkan dengan pengarahan oleh Pangdam XVII/Cendrawasih dan Kapolda Papua.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pengarahan kepada anggota TNI dan Polri yang berada di Wamena dan sekitarnya terkait dengan situasi yang terjadi di Mamberamo tengah yang melibatkan anggota TNI dan Polri. Selain itu juga kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota TNI dan Polri yang berada di Wamena dan sekitarnya dalam rangka menanggulangi Wabah Virus Corona atau Covid 19 di Wamena,” ucap Pangdam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Harman Hasariba.

“Diharapkan dengan adanya sinergitas antara pimpinan TNI – Polri yang berada di wilayah Papua, masyarakat dapat melihat bahwa TNI-Polri di wilayah Papua masih solid dan siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan,” ucap Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw.

Baca juga:  Nyanyian Semangat Prajurit, Sambut Kunjungan Kasau di Biak

Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari kemudian Rombongan Pangdam XVII/Cendrawasih dan Kapolda Papua bergerak menuju Jayapura dengan menggunakan pesawat CN–295 A-2909 milik TNI AU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel