Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Laksanakan Program Ketahanan Pangan Didaerah Boven Digoel

Dibaca: 40 Oleh 13 Apr 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Satgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Tanah Merah, Boven Digoel yang dipimpin langsung oleh Komandan Pos Lettu Pas Bambang Imam Nasrudin, S.S.T,Han melaksanakan program ketahanan pangan dalam rangka antisipasi menghadapi pandemi virus Covid-19, Minggu (12/4/2020).

Program ketahanan pangan ini dilaksanakan dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada di lingkungan Pos Tanah Merah, sehingga lahan kosong tersebut dapat diolah menjadi lahan pertanian yang bermanfaat bagi anggota Pos Tanah Merah maupun masyarakat sekitar.

Dansatgas Paskhas Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvn Mgt, MMS, pcsc  menyampaikan apresiasi kepada personel Pos Tanah Merah dengan adanya kegiatan ini, “Diharapkan dengan mewabahnya virus Covid-19 ini Pos Tanah Merah harus mengantisipasi terhadap situasi yang ada, kegiatan yang dilaksanakan ini bisa dijadikan contoh untuk memberikan insipirasi bagi personel satgas maupun masyarakat di seputaran Pos Tanah Merah untuk membudayakan ketahanan pangan yang berguna bagi masyarakat di seputaran pos bandara Tanah Merah,” ungkap Dansatgas.

Baca juga:  LVRI Yogyakarta Peringati HUT ke 56 : LVRI bertanggung jawab memupuk Karakter Bangsa Yang Kuat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel