Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Apel dan Patroli Gabungan TNI-Polri

Oleh 28 Feb 2020 Maret 2nd, 2020 Tidak ada komentar
Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Apel dan Patroli Gabungan TNI-Polri
#TNIAU 

TNI AU. Satgas Pamrahwan  Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Enarotali dipimpin Kapten Pas Agus Chandraca S.S.T.Han mengikuti Apel dan Patrolil Gabungan TNI Polri di Lapangan Karel Gobai, Jl. Airpot, Kampung Enarotali, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai. Jumat (28/2/2020).

Dalam acara tersebut selaku pengambil apel adalah Meki Nawipa (Bupati Paniai) dalam amanatnya menyampaikan Kewajiban kita bekerjasama untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Paniai dan ucapan terimakasih kepada TNI – Polri yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Paniai.

Setelah kegiatan apel gabungan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan patroli gabungan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Paniai, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik dan silaturahmi antara TNI – Polri serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kabupaten Paniai.

Hadir  pada kegiatan tersebut Bapak Oktapianus Gobay (Wabup Paniai), Kompol Petrus Gawe Boro (Wakapolres Paniai), Mayor Inf Untung Riyadi (Pabung Kodim 1705/Paniai), Mayor Inf Jon R. Simamora (Pabung Kodim persiapan Paniai), Mayor Inf Elihud Krey (Danramil 1705-02/Enarotali), AKP M. Marpaung (Kabagops polres Paniai).

Baca juga:  Asops Korpaskhas : Keberhasilan Latihan Tergantung Kesiapan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel