Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Oleh 04 Des 2019 Tidak ada komentar
Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat
#TNIAU 

TNI AU.  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas yang dipimpin oleh Letkol Pas Yoseph M. Purba. MAvnMgt, MMS, pcsc melaksanakan Karya Bhakti di Gereja Baptis Menehi Sentani, Kabupaten Jayapura baru-baru ini. Jayapura (03/12/2019).

Kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan berupa pengecetan Gereja Baptis Menehi Sentani oleh. Personel Satgas dan masyarakat.

Selain itu, Dansatgas juga menyerahkan tali asih kepada Pendeta sebagai bentuk kepedulian dalam membantu dan menjalin silaturahmi antara personel Satgas dengan masyarakat di sekitar Bandara Sentani.

“Kita memilih Gereja Baptis Menehi Sentani, karena gereja merupakan tempat ibadah dan kebutuhan bagi umat kristiani dalam mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa”, ungkap Dansatgas.

Bapak Pendeta Leir Wenda selaku pengurus Gereja Wilayah Jayapura Kota Sentani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dansatgas dan seluruh personel Pamrahwan Yonko 462 Paskhas yang telah membantu pengecatan kembali Gereja Baptis Menehi dalam rangka menyambut Hari Natal.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel