Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Ilaga Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Dibaca: 9 Oleh 20 Des 2019Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Ilaga (19/12). Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Ilaga yang dipimpin oleh Komandan Pos Letda Pas D. Gultom, S.T.Han menghadiri Rapat Paripurna dan Pengucapan Sumpah Jabatan DPRD Kabupaten Puncak masa Jabatan tahun 2109-2024 baru-baru ini.

Rapat Paripurna dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan diruang sidang Kantor DPRD Jln. Kago, Distrik Ilaga Kabupaten Puncak. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Puncak, aparat keamanan TNI dan Polri serta pejabat pemerintahan Kabupaten Puncak.

Pengambilan Sumpah dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Nabire Bapak Erenst Jannes Ulaen Sh.Mh. Dalam pelaksanaan pengambilan Sumpah Jabatan

dipimpin oleh Menas Mayau selaku Ketua Komisi II/Ketua DPRD Kabupaten Puncak dan diikuti 150 Orang lainnya.

Lukius Newegalen, S.IP selaku Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Puncak mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, aparat keamanan TNI dan Polri serta pejabat pemerintahan Kabupaten Puncak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Rangkaian kegiatan Rapat Paripurna dan Pengucapan Sumpah Jabatan DPRD Kabupaten Puncak masa jabatan 2019-2024 dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Baca juga:  Danlanud Iswahjudi Buka Pendidikan Konversi Pesawat Tempur Sukhoi SU-27/30

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel