Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Oksibil Mengikuti Kegiatan Penanaman Pohon

Dibaca: 9 Oleh 17 Jan 2020Tidak ada komentar
Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Oksibil Mengikuti Kegiatan Penanaman Pohon
#TNIAU 

TNI AU.   Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Oksibil yang di pimpin oleh Komandan Pos Lettu Pasukan Febrianto Tri Sulaksono, S.T.Han mengikuti kegiatan penanaman pohon di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang baru-baru ini. Paniai (17/01/2010).

Penanaman pohon ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati hari pohon sedunia pada tanggal 10 Januari 2020. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan, S. I. K. dan diikuti oleh TNI, Polri serta pemerintah daerah Kabupaten Pegunungan Bintang.

Titik penanaman pohon diutamakan di sekitaran rumah-rumah ibadah dan lingkungan sekitar wilayah Oksibil. Adapun beberapa jenis bibit pohon yang ditanam antara lain pohon jeruk, cemara, alpukat dan pohon sinkep yang merupakan pohon khas daerah Oksibil.

Kapolres menyampaikan kegiatan penanaman pohon ini bertujuan agar masyarakat di sekitar dapat memahami pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan hidup.
Selain pejabat TNI, Polri dan pemerintah daerah kegiatan ini juga di hadiri oleh pemuka adat dan tokoh agama Kabupaten Pegunungan Bintang.

Baca juga:  DIALOG INTERAKTIF KETUA PIA CAB. 13/D.I BERSAMA RRI TANJUNGPINANG

“Melalui kegiatan ini, kita juga dapat mempererat tali silaturahmi guna mewujudkan keharmonisan dan keamanan yang kondusif di daerah Kabupaten Pegunungan Bintang”, ungkap Kapolres.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel