Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Mulia Laksanakan Sweeping Di Bandara Mulia

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Mulia Laksanakan Sweeping Di Bandara Mulia
#TNIAU 

TNI AU.  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Mulia dipimpin Letda Pas Tri Agus Setyono, S.T.(Han)., melaksanakan sweeping terhadap barang yang masuk di Bandara Mulia. Baru-baru ini.

Kegiatan sweeping ini dilakukan secara rutin dilaksanakan untuk mencegah masuknya barang terlarang di Kab. Puncak Jaya. Pada kegiatan sweeping ini Satgas Paskhas Pos Mulia berhasil menemukan barang berupa 24 pack Fermipan dan Busur beserta anak panah.

Fermipan adalah ragi yang digunakan untuk membuat roti dan kue menjadi kembang. Namun penggunaan ragi ini sering disalahgunakan oleh oknum tertentu untuk bahan campuran membuat minuman keras racikan di daerah Papua.

Dansatgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc  menyampaikan apresiasi kepada personel Pos Mulia dengan adanya kegiatan ini, “Diharapkan kehadiran Personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Mulia dapat membantu masyarakat di wilayah mulia dan sekitarnya “. Ungkap Dansatgas. Hasil temuan tersebut langsung diserahkan kepada KP 3 Bandara Mulia untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga:  Apel Khusus Tahun Baru di Lanud Sultan Hasanuddin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel