Berita

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Oksibil Berikan Penyuluhan dan Pemberian Vitamin A

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Oksibil Berikan Penyuluhan Dan Pemberian Vitamin A
#TNIAU 

TNI AU.  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Oksibil yang di pimpin Lettu Pas Febrianto Tri Sulaksono S.T. Han mengikuti kegiatan penyuluhan dan pemberian Vitamin “A” kepada anak balita di Kampung Mabilabol Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang Papua. Minggu (09/2/2020).

Kegiatan Penyuluhan dan pemberian Vitamin “A” ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat terhadap pentingnya memperhatikan gizi dan kesehatan terhadap anak di usia dini dan mempererat hubungan silahturahmi baik antara masyarakat maupun personel Satgas Paskhas yang bertugas di Oksibil.

Kegiatan Penyuluhan dan pemberian Vitamin “A” ini mendapat apresiasi dari Dansatgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc yang menyampaikan “Apresiasi kepada personel Pos Oksibil dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kehadiran Personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Oksibil dapat membantu masyarakat di wilayah Bandara Oksibil dan sekitarnya.“ Ungkap Dansatgas.

Hadir pada kegiatan tersebut Dr. Avemaria Pangkey dari RSUD Pegunungan Bintang, Personel Satgas Paskhas Pos Oksibil dan pengurus Posyandu Mabilabol Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang.

Baca juga:  Danskadik 405 Buka Lattis Susba Hartib Angkatan Ke-18

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Oksibil Berikan Penyuluhan Dan Pemberian Vitamin A

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel