Berita KotamaKorpaskhasau

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Tanah Merah Peduli Masyarakat Penderita Anemia

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Tanah Merah Peduli Masyarakat Penderita Anemia
#TNIAU 

TNI AU. Tanah Merah (31/1).  Satgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Tanah Merah Boven Digoel yang dipimpin Komandan Pos Letda Pasukan Donny H. R,. S. T. Han melaksanakan kegiatan donor darah di RSUD Boven Digoel, Tanah Merah. Baru baru ini.

Kegiatan ini berawal dari informasi yang didapat oleh Danpos Tanah Merah Letda Pas Donny H. R,. S. T. Han dari saudara Bapak Mikhel bahwa keluarganya yaitu Ny. Veronika mengalami sakit anemia berat sedang dirawat di RSUD Boven Digoel dan membutuhkan donor untuk Golongan Darah (O).

Dikarenakan keterbatasan persediaan Golongan Darah (O) di RSUD Boven Digoel selanjutnya Letda Pasukan Donny H. R,. S. T. Han selaku Danpos mengajak Personel Pos Tanah Merah yang memiliki golongan darah O untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan Ny.Veronika yang sedang mengalami sakit Anemia.

Bapak Mikhel menyampaikan “Ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Satgas Paskhas atas bantuan dan perhatiannya karena telah bersedia mendonorkan darah guna membantu keluarga saya, semoga rekan-rekan mendapat balasan dari Tuhan dan semoga selalu lancar dalam melaksanakan tugas”.

Baca juga:  Wingdikum selenggarakan pendidikan Sus Meteo dan PLLU Paskhasau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel