KorpaskhasauBerita Kotama

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Timika Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Bandara

Dibaca: 50 Oleh 30 Mar 2020Tidak ada komentar
Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Timika Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Bandara
#TNIAU 

TNI-AU. Timika (30/3/2020). Satgas Pamrahwan Paskhas Yonko 462 Pos Timika dipimpin Lettu Pas Aji Yuda S A, S.S.THan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Bandara Mozes, Kilangin, Timika.

Guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corana/Covid 19, Satgas Paskhas Pos Timika membantu melaksanakan penyemprotan desinfektan di Bandara Mozes Kilangin secara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan sebagai wujud sinergitas TNI/Polri dengan Pemerintah Daerah untuk mencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19. 

Perwakilan Dinas Kesehatan Mimika, Ibu Siti menyampaikan usaha yang kita lakukan bersama ini juga harus disertai dengan kesadaran dari diri masing-masing individu dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk menghindari keramaian, rajin cuci tangan dan biasakan pola hidup sehat. Disamping itu juga Ibu Siti mengucapkan terima kasih atas kerjasama TNI/Polri yang telah membantu pelaksanaan penyemprotan.

Tidak hanya di Bandara saja, tim juga melaksanakan penyemprotan di pos -pos penjagaan termasuk Pos Satgas Pamrahwan Timika dan di Klinik Bhuwana, Lanud Yohanis, Kapiyau. 

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Olahraga Bersama Kodim 1006 Martapura

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel