Berita

SATGAS PENANGGULANGAN BENCANA ASAP GELAR APEL SIAGA

Dibaca: 4 Oleh 07 Mar 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Satuan Tugas Penanggulangan Bencana Asap propinsi Riau menggelar Apel Siaga di Main Apron Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (5/3). Apel yang dipimpin oleh Gubernur Riau, H. Anas Maamun tersebut diikuti lebih dari 3000 personel dan dihadiri oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.Ip, Danrem 031/WB dan Kapolda Riau.

pada apel siaga tersebut juga digelar seluruh peralatan dan perlengkapan yang digunakan oleh Satgas guna memadamkan titik api dan asap yang menyebar hampir di sejumlah daerah provinsi Riau.

Dalam sambutannya Gubernur Riau menghimbau seluruh pihak agar saling bahu membahu memadamkan titik api yang mengakibatkan terjadinya bencana asap di provinsi Riau. Disampaikan, hingga saat ini pemerintah propinsi Riau bersama-sama dengan seluruh instansi yang terkait termasuk melibatkan pihak swasta dan masyarakat terus berupaya memadamkan kebakaran hutan dan lahan yang sudah berlangsung lebih dari satu bulan ini.

Pada kesempatan itu, Gubri juga melakukan pemeriksaan pasukan dan peralatan yang di gelar meliputi, pesawat tempur Hawk, helikopter, pesawat Cassa 212, mobil pemadam kebakaran, dan sejumlah peralatan pemadaman api lainnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah menyerahkan tongkat Komando Dansatpomau Lanud Supadio dari Mayor Pom Edi Kristanto kepada Letkol Pom Jimmi W Sidabutar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel