BeritaBerita KotamaKoopsau 1

Satgas PSBB TNI AU Law Enforcement di Senayan City

Dibaca: 267 Oleh 13 Apr 2020Tidak ada komentar
Satgas PSBB TNI AU Law Enforcement di Senayan City
#TNIAU 

TNI AU. Penkoopsau I Jakarta (12/4/2020). Satgas PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) TNI AU hari ini Sabtu (11/4/2020) mengelar pasukan dalam mengamankan Senayan City. Pengamanan ini merupakan tindak lanjut dari Komando Atas (Kotas) guna melibatkan Satgas (Satuan Tugas) PSBB TNI AU baik dari jajaran Wing I Paskhas, Makoopsau I, Lanud Halim Perdana Kusuma dan Denma Mabesau.

Koopsau I selaku koordinator Satgas PSBB TNI AU telah mengirim 15 prajurit yang dikomandoi oleh Lettu Pas Kamal dari Batalyon 461 Paskhas untuk melaksanakan Law enforcement di Senayan City. Mereka akan bergabung dengan Angkatan lain baik dari Matra Darat, Matra Laut dan Kepolisian. Menurut rencana pengelaran pasukan ini mulai hari ini Sabtu (11/4/2020) hingga sampai ada perintah lebih lanjut. Law enforcement dari Satgas PSBB TNI AU terdiri dari beberapa pos yang akan disesuaikan kebutuhan di lapangan.

Selain pengamanan dalam menegakkan aturan PSBB, Pemda DKI Jakarta juga meminta bantuan untuk pendistribusian logistik bagi masyarakat yang kurang mampu yang berada di Wilayah Jakarta Timur. Satgas PSBB TNI AU akan mengirimkan pasukan baik dari Makoopsau I, Denma Mabesau, Wing I Paskhas dan Lanud Halim Perdana Kusuma.

Baca juga:  Keluarga Besar Lanud H.AS Hanandjoeddin Gelar Yasinan untuk Korban Hercules

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel