Berita

Sathar 14 Akan Laksanakan Pemeliharaan Dua Pesawat

Sathar 14 Akan Melaksanakan Pemeliharaan Dua Pesawat
#TNIAU 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Rapat Koordinasi tentang Kesiapan Pelaksanaan Pemeliharaan 2C/8Y Pesawat CN-295 Norek A-2902 , memasuki tahun 2020 karena dua pesawat tersebut akan memasuki usia pemeliharaan tingkat berat  berupa pemeliharaan 2C/8Y.  Pemeliharaannya akan dilaksanakan di Satuan Pemeliharaan 14  Depo Pemeliharaan 10.

Hal tersebut disampaikan Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Dirharpesbang Koharmatau Kolonel Tek Ir Isdwiyanto, S.Ip., M.Si (Han)., pada acara Rapat Koordinasi tentang Kesiapan Pelaksanaan Pemeliharaan 2C/8Y Pesawat CN-295 Norek A-2902, di Ruang Rapat Basjir Soerya, Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (15/01/2019).

Dalam pelaksanaan pemeliharaan 2C/8Y pesawat CN-295 masih dihadapkan beberapa permasalahan, diantaranya paket pemeliharaan, special tools dan kartu kerja 2C/8Y untuk pesawat CN-295.  Diharapkan melalui rapat koordinasi dapat menjawab permasalahan dengan baik. Sehingga dalam pelaksanaan pemeliharaan pesawat CN-295 dapat terselenggara dengan baik, harap Dankoharmatau.

Rapat yang digelar ini juga memberikan gambaran tentang tindak lanjut  dan langkah-langkah yang tepat dalam melaksanakan pemeliharaan alutsista yang di jajaran TNI AU, sehingga apa yang akan kita hasilkan melalui rapat ini juga akan dapat kita gunakan sebagai bahan masukan kepada komando atas untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan, khususnya dalam bidang pemeliharaan alutsista yang dilaksanakan Koharmatau beserta Depo jajaran, tegas  Dankoharmatau.

Baca juga:  Lima Casis SMA Pradita Dirgantara Diberangkatkan dari Lanud Silas Papare Jayapura

Hadir dalam pelaksanaan Rakoor ini Direk Teknologi dan pengembangan PT. DI yang diwakili oleh Kadiv Sales PT.DI beserta Tim, Para pejabat Mabesau, Para pejabat Koharmatau, Dandepohar 10 serta Dansathar 14.

Sathar 14 Akan Melaksanakan Pemeliharaan Dua Pesawat

Sathar 14 Akan Melaksanakan Pemeliharaan Dua Pesawat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel