TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sathar 33 Depohar 30 Juarai Turnamen Bola Voli di Lanud Abd. Saleh

By 26 Nov 2018 Berita
volly_1

TNI AU. Tim Bola Voli Putra Sathar 33 Depohar 30 berhasil menjuarai Turnamen Bola Voli antar satuan, Senin (26/11) di Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh. Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI tersebut dikuti Satuan dijajaran Lanud Abd Saleh beserta Insub, sebanyak 18 Tim.

Selama hampir sebulan beberapa pertandingan yang dijadwalkan, sebanyak 18 Satker di jajaran Lanud Abd. Saleh beserta Insub silih berganti bertanding, terlihat semangat dan menjunjung tinggi sportifitas untuk berebut menjadi juara. Setelah beberapa pertandingan tersisa dua tim yang terbaik melaju ke babak final yaitu Tim Tim Sathar 33 Depohar 30 melawan Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh.

Tim Bola Voli Putra Sathar 33 Depohar 30 menjadi juara pertama setelah mengalahkan tim Skadron Udara 32 dengan score akhir 3 : 2. Sementara Juara ke-3 diraih dari Satrad Ngliyep setelah berhasil menumbangkan lawannya dari Tim bola voli Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh..

Kasi Binjas Lanud Abd Saleh Letkol Kes Ifatriana yang selalu memantau setiap event ini, merasa bersyukur bahwa semua kegiatan dalam rangka HUT ke-72 TNI berlangsung aman, lancar dan meriah.

Lebih lanjut Letkol Kes Ifatriana mengucapkan terimakasih terhadap personel yang terlibat dan supporter yang ikut mendampingi timnya dengan semangat mulai dari awal pertandingan hingga babak final. Semoga turnamen seperti ini tetap berlangsung dimasa yang akan datang dan tentunya akan lebih meriah lagi, paparnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sathar 33 Depohar 30 Juarai Turnamen Bola Voli di Lanud Abd. Saleh