TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sathar 33 Depohar 30 Peroleh Penghargaan Danlanud

By 04 Dec 2018 Berita
VOLLY_1

TNI AU. Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI menjadi momentum penting bagi Sathar 33 Depohar 30, pasca menjuarai turnamen bolla volly putra antar satuan di Lanud Abd Saleh beberapa waktu yang lalu. Dan pada Selasa (04/12) menjadi moment bersejarah setelah memperoleh penghargaan yang langsung diberikan oleh Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos, bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abdulrahman Saleh.

Kejuaraan yang berlangsung 2 minggu yang lalu tersebut juara 1 diraih oleh Tim bola voli Sathar 33 Depohar 30, juara 2 tim Skadron Udara 32 Lanud Abdulrahman Saleh,sementara Juara ke-3 diraih dari Satrad Ngliyep dan juara 4 Tim bola voli Skadron Udara 21 Wing 2.

Komandan Sathar 33 Depohar 30 Letkol Tek Isa Hidayat, ST., MT. disela-sela acara menyampaikan sejak awal sudah ditekankan agar moment ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan satuan lain, bersaing secara sehat dan tetap jaga sportifitas dan fair play, karena dua hal tersebut merupakan modal untuk terus meningkatkan prestasi, soliditas dan integritas sebagai seorang prajurit TNI AU, dan Alhamdulillah hasilnya bagus berhasil menjuarai.

Lebih lanjut Letkol Tek Isa Hidayat selain mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dan anggota Sathar 33 atas kerja kerasnya, juga berharap semoga porestasi ini bisa menambah kebanggaan dan semangat dalam menghadapi event-event yang akan datang, baik di dalam maupun di luar TNI AU, prestasi ini minimal tetap dipertahankan, lebih-lebih bisa ditingkatkan, papar Letkol Isa.

Sementara Danlanud Abd Saleh, Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos, dalam sambutannya mengatakan kejuaran bola volly putra antar satuan ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI, dan penghargaan ini diberikan karena prestasi dari tim yang berhasil menjuarai dalam turnamen tersebut.

Danlanud Abd Saleh berrharap agar hadiah berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan tersebut mampu memberikan semangat dan kebanggaan tersendiri bagi satuana yang juara, yang pada akhirnya bisa meningkatakan prestasi yang lebih baik dalam menghadapi event yang akan datang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sathar 33 Depohar 30 Peroleh Penghargaan Danlanud