Berita

Sathar 33 sebagai jawara POR Depohar 30

Dibaca: 26 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan Hari Angkatan Udara ke-64 tahun, Depo Pemeliharaan 30 telah melaksanakan Turnamen yang mempertandingkan beberapa cabang Olah raga diantaranya Volley, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Bola Basket, Sepak Bola dan Catur yang memperebutkan piala bergilir Depo Pemeliharaan 30. Dan sebagai juara umum adalah Satuan Pemeliharaan 33 yang menyabet empat medali emas dari enam medali cabang olah raga yang dipertandingkan. Kamis, (08/04).

 

Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek Syahrul Efendi Lubis, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa pekan olahraga Depo Pemeliharaan 30 selain dalam rangka memperingati hari jadi ke 64 TNI Angkatan Udara juga sebagai sarana pembinaan kesemaptaan jasmani anggota serta ajang meningkatkan prestasi dan budaya Olah Raga.

 

Sesaat setelah menyerahkan piala bergilir POR Depo Pemeliharaan 30, Komandan Depo Pemeliharaan 30 berpesan bahwa piala bergilir yang diserahkan terbuat dari logam pilihan yang cukup berat bobotnya akan tetapi ada hal yang lebih berat lagi adalah “mempertahankannya”.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD ABD SYUKURAN BINTANG SATU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel