Berita

Satkes Lanud Wiriadianata Terus Bergerak Menjangkau Peserta Vaksinasi

Dibaca: 0 Oleh 06 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 04 at 12.52.59
#TNIAU 

TNI AU Pentak Lanud Wiriadinata (6/12) Satkes Lanud Wiriadinata bekerja sama dengan instansi terkait terus bergerak menjangkau peserta vaksinasi yang tersebar di Kota maupun Kabupaten Tasikmalaya.

Pada minggu terakhir bulan November 2021 dari data yang dirilis oleh pemerintah pusat pada akhirnya Kota Tasikmalaya mengalami peningkatan status dari PPKM level 3 menjadi PPKM level 2. Kabar ini tentunya menjadi hal yang menggembirakan bagi semua pihak mulai dari pemerintah daerah, hingga unsur TNI Polri bersama instansi terkait lainnya yang terlibat dalam memerangi wabah covid 19. Menanggapi hal tersebut Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M,.M.M tetap menginstruksikan kepada Satkes Lanud Wiriadinata untuk tetap melaksanakan vaksinasi covid 19 secara berkesinambungan, dan jangan cepat berpuas diri. Pada pekan ini Satkes Lanud Wiriadinata berhasil memvaksin sebanyak 392 orang.

Vaksinasi dilaksanakan di berbagai tempat yaitu di Klinik Lanud, Kelurahan Marga Bakti, Kelurahan Setiaratu, Kelurahan Setiajaya, Kelurahan Sukanegara, serta di Madrasah Al Jamal Kota Tasikmalaya dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Baca juga:  Shalat Idul Fitri tahun 1434 H-2013 M di Lanud Palembang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel