Berita

Satkomlek Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Pemeliharaan Tower

Dibaca: 86 Oleh 14 Jan 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Satuan Komunikasi dan Elektronika (Satkomlek) Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (13/1) melaksanakan kegiatan pemeliharaan tower antena yang selama ini digunakan untuk mendukung kegiatan komunikasi di Lanud Sultan Hasanuddin. Selain pengecekan kondisi kabel penghubung, tower antena multi fungsi itu dibersihkan sekaligus dicat kembali agar terlindung dari panas dan hujan yang dapat mengganggu serta menurunkan fungsi peralatan yang berada disekitar antena.

Kasenkom Mayor Lek Harry Markonery, ST disela-sela kegiatan menyatakan, Senkom selain menyelenggarakan kegiatan dalam bidang komunikasi, diantaranya operasi komunikasi di lingkungan Lanud Sultan hasanuddin, juga melaksanakan kegiatan pemeliharaan tingkat II peralatan komlek. Oleh karena itu, untuk kelancaran kegiatan komunikasi, komlek secara periodik dan terjadwal secara rutin melaksanakan pemeliharaan peralatan komunikasi diantaranya perawatan dan pemeliharaan beberapa tower yang ada dilingkungan Lanud Sultan Hasanuddin, paparnya.

Harry Markonery juga menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan perintah langsung Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Tamsil Gustari Malik, pada beberapa kesempatan baik pada saat rapat staf maupun dilapangan, yaitu agar senantiasa melakukan pengecekan, perawatan maupun pemeliharaan peralatan, barang-barang inventaris, sarana dan prasarna dinas, sehingga baran-barang inventaris negara yang menjadi tanggung jawabnya dapat terpelihara dengan baik dan optimal, sehingga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung kelancaran tugas-tugas kedinasan.

Baca juga:  Lepas Calon Haji

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel