Berita

SATPOM AU LANUD HUSEIN DUKUNG KEGIATAN SOSIALISASI FOUR IN ONE

Dibaca: 2 Oleh 28 Jan 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Husein Sastranegara mendukung kegiatan Polrestabes Kota Bandung dalam rangka mensosialisasikan Jalur Four in One (4 in 1) yang akan diberlakukan di kota Bandung, Senin (28/1).

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada personel Lanud Husein Sastranegara beserta Insub dan keluarganya supaya mengerti “program 4 in 1” yang akan diberlakukan di kota Bandung pada bulan Maret 2013. Hal ini disampaikan Dansatpom Lanud Husein Mayor Pom Agus Suhandi, pada acara sosisalisasi tentang ketentuan kendaraan berpenumpang minimal empat orang ini.

Route yang akan diberlakukan “4 in 1” antara lain mulai dari Jl. Dr. Djunjunan (Pasteur) sampai dengan jalan layang (fly over) Pasopati yang selama ini sering mengalami kemacetan. Uji coba jalur “4 in 1” akan diberlakukan mulai pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 18.00 WIB pada hari Jumat dan pukul 09.00 s.d. 12.00 pada hari Sabtu.

Selain itu ada pula perubahan arah lalu lintas menjadi satu arah (one way) dari barat ke timur, dari mulai Jl. LRE. Martadinata (Riau) – Jl. Seram sampai dengan Jl. LRE. Martadinata – Jl. Lombok.

Baca juga:  HUT TNI: Lanud Atang Sendjaja Berangkatkan 5 Helikopter

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel