Berita

SATPOM AU LANUD MEDAN ADAKAN GAKTIB

Dibaca: 5 Oleh 21 Mar 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Untuk menciptakan disiplin bagi anggota, Satpom Lanud Medan mengadakan Sweeping (Gaktib) kendaraan bermotor dan kelengkapan identitas diri, sweeping serentak diadakan di dua tempat yang berbeda yang merupakan akses keluar dan masuk ke Lanud Medan Rabu, (21/3).

Dengan melibatkan seluruh anggota Satpomau, pemeriksaan yang dibagi pada dua tempat berbeda, dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Medan Mayor Pom Rudi Amruh Harahap dan didampingi oleh Kapten Pom Rudi Jaitul. kegiatan ini merupakan program kerja Satpom Lanud Medan dalam rangka HUT TNI AU Ke 66 dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan kertibkan berkendaraan bagi anggota Lanud Medan. Kegiatan sweeping seperti ini akan dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga anggota Lanud Medan diharapkan bisa disiplin dan taat hukum.

Dalam sweeping tersebut, dilaksanakan pemeriksaan seperti kelengkapan identitas diri bagi anggota Lanud Medan berupa Kartu Tanda Anggota ( KTA ) , SIM dan STNK, serta memeriksa kondisi fisik kendaraan seperti spion, lampu dan klakson. Sweeping dilaksanakan sebelum apel pagi dengan obyek seluruh personel Lanud Medan baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pns maupun Personel Kosek Hanudnas III Medan yang menggunakan akses jalan tersebut.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Hadiri Wisuda Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel