Berita

Satpom dan Intel Lanud Surabaya Tingkatkan Keterampilan Menembak

Dibaca: 3 Oleh 26 Feb 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Untuk meningkatkan keterampilan dan ketangkasan dalam menembak, personil Satpomau dan Intel Lanud Surabaya mengadakan latihan menembak dengan menggunakan senjata laras pendek, di lapanganTembak Lanud Surabaya, Rabu (26/2). 

Latihan ini merupakan pelaksanaaan program Satuan Polisi Militer Lanud Surabaya Triwulan I Tahun 2014. Latihan dibagi menjadi dua tahap yakni tahap percobaan menggunakan tiga peluru dan tahap penilaian menggunakan 20 peluru dengan sasaran jarak tembak 25 meter, sedangkan senjata yang digunakan adalah jenis pistol Glock Austria, P2 Pindad, Rubyxtra Revolfer.Latihan yang diikuti oleh seluruh anggota Satpomau dan intel serta Para perwira Staf Lanud Surabaya ini sebagai salah satu upaya pembinaan personel agar siap selalu dalam melaksanakan tugas tugas. 

Komandan Satpom Lanud Surabaya Mayor Pom Ahmad Nasron mengatakan bahwa “Latihan menembak ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme para anggota Satpom Lanud Surabaya dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai Polisi Militer Angkatan Udara, sehingga tidak ada lagi bagi anggota Satpom Lanud surabaya yang tidak bisa mengoperasikan maupun mengguanakan senjata dengan baik”

Baca juga:  Marsma TNI Iman Sudrajat Jabat Wakil Gubernur AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel