TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Satpom dan Pia Lanud Manuhua Laksanakan Angjangsana

By 26 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Usai mengadakan pemeriksaan HIV dan narkoba kini Satpom AU beserta PIA AG Cab. 14 D. II Lanud Manuhua melasksanakan kegiatan anjangsana yang diikuti oleh anggota POM dan PIA dengan bertitik kumpul di kantor satpom AU, Biak Numfor. Kamis, (26/17).

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dengan mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dan Pondok pesantren Hidayatullah serta kediaman Serma Purn Wagimun. Selain berkunjung di tempat tersebut para pelaksana anjangsana juga memberikan santunan berupa sembako kepada tiap-tiap perwakilan untuk tiap-tiap tempat yang sudah dikunjungi.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pomau ke 71 dan HUT PIA Ardhya Garini ke 61 dengan tema, Dengan Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional, Polisi Militer Angkatan Udara Siap Mendukung Pelaksanaan Tugas TNI Angkatan Udara.

Pada kesempatan tersebut Dansatpom Lanud Manuhua Mayor Pom M. Khaerul dan Ketua PIA AG Cab. 14 D. II Lanud Manuhua Ibu Dewi Fajar tampak sedang menyerahkan sembako secara simbolik kepada tiap-tiap perwakilan tempat yang dituju dalam kegiatan anjangsana.

Save

Kirim Komentar/Pertanyaan

Satpom dan Pia Lanud Manuhua Laksanakan Angjangsana