Berita

SATPOM DENMA KOOPSAU II GELAR PEKAN DISIPLIN

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Peringatan HUT TNI AU ke-64,

SATPOM DENMA KOOPSAU II GELAR PEKAN DISIPLIN

 

Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU ke-64, Satuan Polisi Militer TNI AU (Satpomau) Detasemen Markas Koopsau II menggelar pekan displin, Rabu (24/3). Sejak pagi hari, puluhan anggota Satpom pun diterjunkan di beberapa titik di sekitar Makoopsau II guna melaksanakan pemeriksaan. Dansatpom Denma Koopsau II Lettu Pom Iwan Suebu, ikut terjun langsung di lapangan mengawasi jalannya pekan disiplin ini.

 

Sasaran pekan disiplin kali ini adalah pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan baik kendaraan dinas maupun pribadi, mobil dan motor. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan diri prajurit dan PNS. Semua kendaraan yang memasuki areal Makoopsau II pagi itu tanpa terkecuali mendapat pengecekan dari petugas Satpomau.

 

Operasi yang digelar secara mendadak itu, mengakibatkan beberapa prajurit dan PNS sempat kaget. Beberapa dari mereka bahkan ada yang ”tertangkap” karena tidak dapat menunjukkan surat-surat ataupun kalau ada suratnya juga sudah kedalu warsa. Dibeberapa titik juga tampak adanya aksi ”kucing-kucingan” antara anggota dan petugas Satpomau.

Baca juga:  Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman Transit Di Mako Lanud Sultan Hasanuddin

 

”Aduh maaf SIM saya sudah mati, saya belum sempat memperpanjang” ucap salah seorang PNS pengendara motor yang tertangkap karena SIM nya sudah ”mati”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel