Berita

Satpom Juara I ”Turnamen Sepak Bola Danlanud Sulaiman Cup”

Dibaca: 5 Oleh 16 Mei 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim Satuan Polisi Militer (Satpom) berhasil memenangkan pertandingan pada babak final “ Turnamen Sepak Bola Danlanud Sulaiman Cup” dengan mengalahkan Dinas Logistik (Dislog) skor 2 : 1 di Lapangan Pembinaan Jasmani Kemiliteran ( Binjaskemil) Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung, Jumat ( 15/05/2015).

Sejak awal dimulai pukul 10.30, pertandingan berjalan cukup seru, ke dua tim sama-sama saling serang dan semangat. Namun pada menit ke-5 keberuntungan ada di pihak Satpom setelah terjadi gol bunuh diri pemain Dislog, saat kemelut didepan gawang menerima tendangan sudut pemain Satpom Prada Lisran. Hasil sementara skor 1: 0 untuk Satpom hingga babak I selesai.

Memasuki babak ke dua pertandingan, Dislog yang ketinggalan 1:0 merubah strategi permainan, umpan -umpan dan serangan yang di bangun Dislog cukup baik dan efektif hingga akhirnya tim yang dimotori Letkol kal Suhendro membuahkan hasil gol, melalui tendangan keras Pratu Agus Prasetyo pada menit ke – 50 setelah mendapat bola lepas pada perebutan di depan gawang.

Namun tidak lama menjelang akhir pertandingan pada menit ke-58 Satpom melalui Prada Dodi Elzep kembali berhasil menciptakan gol balasan melalui tendangan keras dari samping kanan kotak pinalti yang tidak diantisipasi penjaga gawang Dislog Kopda Hitwansah. Hingga selesai pertandingan skor akhir 2 : 1 untuk Satpom, dan secara otomatis Satpom menjadi Juara I dan Dislog juara II.

Baca juga:  Perpisahan Siswa-Siswi TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin

Sedangkan pada pertandingan pertama sebelumnya telah diperebutkan juara III antara Tim Staf Khusus vs Dinas personel ( Dispers) yang dimenangkan Dispers dengan skor 5:3. Dengan demikian Juara III Dispers dan juara IV Staf Khusus. “Turnamen Sepak Bola Danlanud Sulaiman Cup” ini telah berjalan hampir dua bulan, menggunakan waktu 2 x 30 menit dan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan ke-69 Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel