Berita

Satpom Lanud Abd Saleh Menggelar Sosialisasi Program Serta Pelatihan Kegiatan Anjing Karya Guna

Dibaca: 64 Oleh 21 Jan 20192 komentar
Satpom Lanud Abd Saleh Menggelar Sosialisasi Program Serta Pelatihan Kegiatan Anjing Karya Guna
#TNIAU 

TNI AU. Satpom Lanud Abd Saleh menggelar Sosialisasi Program Serta Pelatihan Anjing Karya Guna, Sabtu hingga Minggu, 19 sd 20 Januari 2019 bertempat di Kannel Unit Satwan Satpom Lanud Abd Saleh. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan IKK (Indonesia Kennel Klub).

Ketua Indonesia Kennel Klub mengatakan kegiatan: “Sosialisasi Program Serta Pelatihan Kegiatan Anjing Karya Guna” dengan tujuan untuk memajukan dan mengembangkan Kegiatan Karya Guna bagi seluruh anggota Indonesia Kennel Klub (IKK) di seluruh Wilayah.

Danlanud Abd. Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos. memberikan apresiasi terhadap kegiatan Sosialisasi Program Serta Pelatihan Kegiatan Anjing Karya Guna” dengan jumlah yang cukup banyak yang berasal dari Jatim, Bali dan Kalimantan timur.

Danlanud berharap agar kegiatan ini memberikan manfaat yang besar, khususnya kepada masyarakat luas, dan tentunya kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin.

Sementara Komandan Satpomau Lanud Abd Saleh Letkol Pom Taufik Setiaji di sela-sela acara mengatakan “Sosialisasi Program Serta Pelatihan Kegiatan Anjing Karya Guna” diikuti sebanyak 76 peserta yang berasal dari Jawa Timur, Bali dan Kalimantan.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Memperingati Tahun Baru Hijriyah 1442 H

Adapun acara pada hari pertama Sabtu 19/01 yaitu teori kelas berupa helper work dilanjutkan tanya jawab dengan pemateri Bapak Ridwan. Untuk hari kedua Minggu, 20/01, dilaksanakan praktek dan simulasi helper work oleh Bapak Aris Aprila.

Lebih lanjut Dansatpomau menambahkan, diakhir acara dilaksanakan penyerahan sertifikat secara simbolis oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos. Kegiatan yang berlangsung dengan aman dan lancar tersebut ditutup secara resmi oleh Dansatpom Lanud Abd. Saleh Letkol Pom Taufik Setiaji.

Terkait

Gabung dalam diskusi 2 komentar

  • Bondan Witantra berkata:

    mohon ijin dan mohon maaf sebelumnya nama saya bondan witantra saya seorang pekerja swasta sebagai Gojek saya mengalami laka pada tanggal 02 Desember 2019 dengan mobil ertiga plat hitam yang dikendarai oleh anggota POM AU RI yang bernama Peltu R. Basori ( dinas di POM AU RI ) yang pada saat itu tidak kondisi memakai baju dinas yang mengakibatkan saya harus operasi dan mengalami kerugian fisik dan finansial apakah ada bantuan dari pihak yang bersangkutan agar bertanggung jawab atas apa yang sudah saya alami karena mengingat sekarang harus bed rest karena harus operasi patah tulang rusuk dan berhenti bekerja sementara waktu berkibat tidak ada penghasilan dan tekanan sebagai seorang kepala keluarga utk data saya sebagai berikut
    Nama : Bondan Witantra
    Alamat : Pondok Blimbing Indah Blok
    D3 no 17 RT 01 RW 05
    kelurahan Polowijen
    kecamatan blimbing Malang
    Jawa timur
    No HP : +6282337000630

    • Dispenau berkata:

      makasih pak, bisa ditindaklanjuti dengan melaporkan di kesatuannya pak di Dinas Personel Lanud Abd Saleh Malang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel