Berita

Satpom Lanud Dhomber Kunjungi Purnawirawan dan Panti Asuhan Al Muhajirin

Dibaca: 27 Oleh 01 Nov 2019Tidak ada komentar
Satpom Lanud Dhomber Kunjungi Purnawirawan dan Panti Asuhan Al Muhajirin
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Pomau) yang jatuh pada tanggal 1 November, Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Dhomber gelar Bakti Sosial dengan mengadakan kunjungan ke purnawirawan dan Panti asuhan Al-Muhajirin, Kamis (31/10).

Acara tersebut dipimpin oleh Dansatpom Lanud Dhomber Mayor Pom Rizqi Sevta Evriano dan seluruh anggota Satpom Lanud Dhomber. Sebelumnya Dansatpom beserta seluruh personel Pomau Lanud Dhomber melaksanakan anjangsana ke rumah Purnawiran Serma Tukiman, Serma Rohadi, dan Serma Sadi.

“Kunjungan ini bertujuan berbagi rasa kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan para purnawirawan dan anak-anak yang ada di panti asuhan, ” ujar Dansatpom.
Lebih lanjut Dansatpom menyampaikan dengan adanya kegiatan sosial seperti ini diharapkan peran POMAU dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat sekelilingnya, sehingga mampu memberikan solusi bagi berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

Sedangkan pimpinan Panti asuhan Al-Muhajirin Bapak Saifudin Hakam menyambut baik dan berterima kasih kepada Dansatpom Lanud Dhomber beserta jajarannya karena telah membantu anak-anak yang ada di Panti asuhan Al-Muhajirin.

Baca juga:  PESAWAT CASA 212 SKADRON 4 MENDARAT DARURAT

”Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan dari pihak Lanud, sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di panti ini,” ujar Saifudin Hakam.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel