Berita

Satpom Lanud Halim P. Sweeping Malam Hingga Pagi Hari

Dibaca: 9 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma dengan kedudukan dan statusnya sebagai pangkalan udara protokoler negara yang cenderung dinamis, mendorong aparatnya senantiasa menegakan ketertiban (Gaktib) di dalam dan luar kesatrian. Penegakan ketertiban dilakukan jajaran Satuan Polisi Militer (Satpom) pada anggota Lanud Halim Perdanakusuma maupun tamu melalui pemeriksanaan setiap memasuki pos pangkalan. 

Oleh karena itu, Jumat malam (19/12) Komandan Satpom Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pom Agung Satya Wibowo bersama sekitar 75 Prajuritnya dan staf pengamanan serta dua anjing pelacak melaksanakan sweeping di tiga pintu masuk kesatrian Lanud Halim Perdanakusuma yaitu pintu menuju Kompleks Rajawali, Pos Kampung Makassar dan Pos gardu. Sweeping merupakan program rutin bertujuan mengontrol keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah Lanud Halim Perdanakusuma, khususnya di waktu malam hingga pagi hari (22.30-01.30 WIB) agar mencegah adanya barang-barang ilegal yang datang maupun keluar melalui lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma.

Menurut Dansatpom Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pom Agung Satya Wibowo sweeping dilaksanakan untuk memberikan jaminan keamanan bagi Lanud Halim Perdanakusuma. Ditambahkannya selama sweeping tidak ditemukan hal-hal yang menonjol dan adanya sikap yang kooperatif dari para pengguna jalan. Diharapkan ke depan Lanud Halim Perdanakusuma tetap aman, tertib dan nyaman.

Baca juga:  TUTUP MOS SISWA SESARCAB TEK DAN KAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel