Berita

SATPOM LANUD HALIM PERDANAKUSUMA GELAR GAKTIB

Dibaca: 2 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma  adalah salah satu dari sekian banyak Pangkalan  TNI AU yang ada di Indonesia yang merupakan Pangkalan garda terdepan untuk operasional TNI AU juga dikenal sebagai pintu gerbang negara yang setiap saat siap mendukung kegiatan negara baik kegiatan lokal maupun domestic. Untuk itu tata tertib dan disiplin sangat diutamakan di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma.

Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Halim Perdanakusuma selaku penanggung jawab, dan sebagai penegak hukum melaksanakan sweeping anggota maupun kendaraan bermotor yang keluar masuk Lanud Halim Perdanakusuma, seperti hari ini Kamis (28/1). Dilaksanakan Sweeping pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM, STNK, dan juga Kartu Tanda Anggota serta kelengkapan lainnya. 

Kepala Seksi Pemeliharaan dan Ketertiban Satuan  POM Angkatan Udara Lanud Halim P. Mayor POM Agung Satya Wibowo disela-sela acara pelaksanaan sweeping mengatakan   dengan dilaksanakan kegiatan sweeping penegakkan disiplin dan ketertiban semacam ini secara rutin dan terus menerus diharapkan akan dapat menekan dan mengurangi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Lanud Halim Perdanakusuma. Yang tidak kalah pentingnya adalah pemeriksaan setiap kendaraan yang masuk Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma tanpa terkecuali sesuai dengan protap yang ditentukan.

Baca juga:  Berikan Motivasi, Pangkohanudnas kunjungi Satrad 242 Tanjungwarari Biak

Pelaksanaan sweeping ini mulai pukul 06.00 sampai dengan 08.00 Wib, dan bagi anggota yang melanggar akan dikenakan sanksi sesuai hukum yang berlaku serta diharapkan segera mengurus kelengkapan surat-surat yang belum dimiliki.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel