Berita

Satpom Lanud Husein Sastranegara Gaktib Siswa Sekolah

Dibaca: 8 Oleh 14 Nov 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tidak kurang 300 siswa SMA-SMK Angkasa, SMAN 9 dan mahasiswa UNNUR, terkena sweeping Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Husein Sastranegara, yang menggelar Operasi Penegakan Disiplin pengguna kendaraan bermotor di dua tempat, Jalan Suparmin dan Jalan Subagio, Komplek Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (14/11).

Gaktib yang digelar, merupakan Program kerja TA. 2012 Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Husein Sastranegara. Pelaksanaan gaktib yang dimulai pukul 06.00 WIB, bertujuan selain untuk menegakkan peraturan dalam hal tertib hukum dan berlalu lintas bagi siswa-siswa dan mahasiswa yang sekolah dan kuliah di lingkungan Lanud Husein S., khususnya dalam melengkapi diri dan mematuhi aturan dan tata tertib, serta sopan santun dalam mengendarai kendaraan. “Yang kami periksa selain mengecek kelengkapan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Ijin Mengemudi (SIM), serta kelengkapan pemakaian helm standar,” tegas Dansatpom Lanud Husein Mayor Pom Agus Suhandi.

Bagi para siswa dan mahasiswa yang terjaring, diantaranya tidak mempunyai SIM, tidak membawa STNK, tidak memakai helm standar dan berboncengan tiga orang diberikan surat tilang dan harus menghadirkan orangtuanya di kantor Satpomau untuk diberikan arahan dan membuat surat perjanjian di atas segel yang berisi pernyataan tidak akan mengulangi pelanggaran kembali.

Baca juga:  48 Team Hadir saat Launching Danlanud Cup 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel