Berita

SATPOM LANUD HUSEIN SASTRANEGARA GELAR GAKTIB

Oleh 27 Agu 2014 No Comments
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Husein Sastranegara, menggelar Operasi Penegakan Disiplin pengguna kendaraan bermotor di dua tempat, di pintu masuk Pos 4 dan ujung Landasan Barat Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (27/8). 

Gaktib yang digelar, merupakan Program kerja TA. 2014 Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Husein Sastranegara. Pelaksanaan gaktib bertujuan untuk menegakkan peraturan dalam hal tertib hukum dan berlalu lintas bagi siswa-siswa dan mahasiswa yang sekolah dan kuliah di lingkungan Lanud Husein S., khususnya dalam melengkapi diri dan mematuhi aturan dan tata tertib, serta sopan santun dalam mengendarai kendaraan. 

“Kami melakukan pemeriksaan dan mengecek kelengkapan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Ijin Mengemudi (SIM), serta kelengkapan pemakaian helm standar dan identitas diri setiap personel”, tegas Dansatpom Lanud Husein Mayor Pom Muhammad Achyar. 

Bagi personel dan masyarakat di lingkungan Lanud Husein Sastranegara yang terjaring, tidak mempunyai SIM, tidak membawa STNK, tidak memakai helm standar diberikan surat tilang, selanjutnya personel yang melanggar membuat surat perjanjian di atas segel yang berisi pernyataan tidak akan mengulangi pelanggaran kembali. 

Baca juga:  Penyerahan Kursi Roda di Kosekhanudnas II

Komentar