Berita

Satpom Lanud Husein Sastranegara Gelar Razia Knalpot Bising

Dibaca: 26 Oleh 27 Jul 2022Tidak ada komentar
DSC 2926
#TNIAU 

TNI AU.  Puluhan sepeda motor berbagai jenis terjaring operasi simpatik yang dilaksanakan oleh Satuan Polisi Militer Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Selasa, (25/7/2022).

Setelah diberikan surat bukti pelanggaran, para pengemudi sepeda motor yang kebanyakan kalangan  pelajar sebuah Sekolah Menengah Atas, diminta hadir bersama orang tua dan Guru dari sekolah yang bersangkutan.

Komandan Lanud Husein Sastranegara  Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han., mengatakan  dihadapan para pelanggar knalpot bising serta orang tuanya, “Bahwa kegiatan tersebut dilakukan karena demi keselamatan pengendara dan mereka memasuki area Militer, semoga dengan kegiatan ini para orang tua dapat memahami dan jangan sampai terulang lagi, kita hidup harus saling menghargai dan menghormati warga disekeliling kita, untuk merasakan  rasa aman dan nyaman.” Ujar Danlanud.

Pada kesempatan itu pula dilakukan penggantian dari knalpot bising ke knalpot standar pabrik, yang dilakukan para pelanggar disaksikan oleh orang tua masing masing di halaman Kantor Satpom Lanud Husein Sastranegara.

Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Agust L. Saud, M.I.P., S.H., M.H., dalam kesempatan yang sama juga mengatakan “Kita akan melakukan operasi ini rutin dilingkungan Lanud Husein Sastranegara dan kita juga membantu Kepolisian untuk menertibkan kenalpot bising terutama yang melintas di area Kesatrian , ini demi keselamatan mereka dan kenyamanan warga yang dilewati.” Ujar Dansatpom

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Bagikan Bingkisan Lebaran
DSC 2986 1

DSC 2986 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel