Berita

Satpom Lanud Husein Sastranegara Melaksanakan Gaktib

Dibaca: 27 Oleh 13 Mei 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Husein Sastranegara melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin. Pelaksanaan gaktib dimulai pukul 06.00 WIB bertempat di gerbang utama Mako Lanud Husein S., dan beberapa pos yang menjadi pintu masuk personel, Rabu (7/5)

Pelaksanaan gaktib di pimpin oleh Ps Kepala Pengamanan Fisik (Kasi Pamfik) Lettu Pom Faisal Bagus Edi T.. Ps Kasi Pamfik menyampaikan bahwa gaktib yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menegakkan peraturan dalam hal tertib hukum dan berlalu lintas personel Lanud Husein S., dalam melengkapi diri dan mematuhi aturan dan tata tertib, serta sopan santun dalam mengendarai kendaraan bermotor baik di dalam maupun diluar Lanud Husein S. Selain mengecek kelengkapan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Ijin Mengemudi (SIM), kelengkapan bukti diri sebagai personel TNI AU pun diperiksa yaitu Kartu Tanda Anggota (KTA).

Di tempat yang berbeda setelah apel pagi Komandan Lanud Husein Sastranegara mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan gaktib diharapkan para personel Lanud Husein Sastranegara menyadari dan memahami betapa pentingnya disiplin serta memiliki kepedulian terhadap keselamatan diri dalam berlalu lintas. Karena dengan kesadaran dan kedisiplinan yang tinggi tentunya akan mengurangi tingkat kecelakaan baik dilingkungan Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Lanud Dhomber  Terjunkan Personel Kawal Pelaksanaan PPKM Level IV   di Kota Balikpapan

Tampak pada gambar pelaksanaan gaktib di depan Kantor Satpomau Lanud Husein Sastranegara, Rabu (7/5).  (Foto : Pentak Husein).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel