Berita

SATPOM LANUD HUSEIN SASTRANEGARA MELAKSANAKAN GAKTIB

Oleh 18 Sep 2014 No Comments
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Husein Sastranegara melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin dengan sandi “Waspada Wira Elang. Gaktib dilaksanakan berdasarkan tentang Perintah Pelaksanaan Operasi Kepolisian Militer TA 2014. Pelaksanaan gaktib dimulai pukul 06.00 WIB bertempat di gerbang utama Mako Lanud Husein S., dan beberapa pos yang menjadi pintu masuk personel, Kamis (18/9) 

Dansatpom Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom M. Achyar mengatakan bahwa gaktib yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menegakkan peraturan dalam hal tertib hukum dan berlalu lintas personel Lanud Husein S., dalam melengkapi diri dan mematuhi aturan dan tata tertib, serta sopan santun dalam mengendarai kendaraan bermotor baik di dalam maupun diluar Lanud Husein S. Selain mengecek kelengkapan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Ijin Mengemudi (SIM), kelengkapan bukti diri sebagai personel TNI AU pun diperiksa yaitu Kartu Tanda Anggota (KTA). 

Dalam berbagai kesempatan, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP, M.Tr (Han), selalu menghimbau kepada seluruh personel untuk selalu melengkapi diri dengan surat-surat yang sudah selayaknya ada. Hal ini tentunya guna memudahkan pergerakan kita sehingga tidak timbul rasa khawatir karena kurangnya bukti diri.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas IV resmikan Lapangan Sepak Bola Wild Geese

 

 

Komentar