TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Satpom Lanud Iskandar Peringati HUT Pomau Ke-72

By 01 Nov 2018Berita
IMG_0758

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Lanud Iskandar Letnan Kolonel Pnb Ade Fitra memimpin jalannya Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun  ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU), yang digelar di lapangan apel Mako Lanud Iskandar yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Iskandar. Kamis (1/11).

Adapun Bertindak selaku Komandan Upacara Lettu Pom Yohanes Ari Kritian yang sehari-hari menjabat sebagai Dansatpom Lanud Iskandar dan perwira upacara Letda Lek Erry Ardwyanto jabatan sehari hari Kasi BMN Dislog.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, yang di bacakan oleh Komandan Lanud Iskandar, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada segenap prajurit POMAU dimana pun bertugas dan semua pihak merasa bangga karena POMAU telah mampu mengembangkan dirinya lebih dari cita-cita pada awal dibentuknya Kepolisian Militer Angkatan Udara. Oleh karena itu, POMAU harus mampu bekerja mandiri dan tampil sebagai ujung tombak dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang berkembang berkaitan dengan peran tugas dan fungsinya di masa mendatang.

Para personel POMAU diharapkan dapat menjadi ujung tombak sekaligus dapat memberikan contoh tauladan, baik dalam kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari masyarakat, terlebih lagi sebagai seorang prajurit yang mentaati peraturan dan undang undang.

Pada kesempatan itu pula Pomau Lanud Iskandar juga melaksanaka kegiatan anjangsana ke panti asuhan Hidayatullah yang berada desa Sungai Tendang (Kumai), anjangsana ini merupakan bentuk tali asih dari Satpom Lanud Iskandar, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena Bersama Rakyat TNI Kuat.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Satpom Lanud Iskandar Peringati HUT Pomau Ke-72