Berita

SATPOM LANUD PADANG UJUNG TOMBAK PENEGAKAN DISIPLIN PRAJURIT

Dibaca: 20 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
SATPOM LANUD PADANG UJUNG TOMBAK PENEGAKAN DISIPLIN PRAJURIT
#TNIAU 

Jabatan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Padang diserah terimakan dari Kapten Pom Tri Gunawan, SH kepada penggatinya Kapten Pom Agust Leonardo saud Monang Imanuel Pakpahan. Acara serah terima jabatan di gelar bertempat di ruang rapat Mako Lanud Padang Sumatera Barat, Rabu (22/4). Menurut Danlanud Padang Ltk Pnb Fairlyanto, ST dalam amanatnya mengatakan Satpom Lanud Padang merupakan ujung tombak lini terdepan dalam upaya penegakan disiplin para prajurut Lanud Padang.

Tugas ini hendaknya dapat delaksankan dengan penuh dedikasi yang di landasi dengan profesionalitas tinggi sehingga semua misi dapat berhasil selaku Bhayangkari Negara ucapnya. Selain itu Pergantian jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme tour of area dan tour of duty dalam rangka pembinaan personil serta pendayagunaan SDM secara optimal. Sebagaimana proses dinamisasi organisasi mutasi jabatan ini bertujuan untuk memulihkan dan meningkatkan aktualisasi peran institusi sesuai tuntutan perkembangan jaman jelasnya.

Kapten Pom Agust Leonardo saud Monang Imanuel Pakpahan sebulumnya bertugas di Satpom Akademi Angkatan Udara Yogyakarta merupakan alumnus AAU tahun 2005, sedangkan pejabat lama Kapten Pom Tri Gunawan, SH selanjutnya akan menempati posnya yang baru di lingkungan Satpom Lanud Halim Perdankusuma Jakarta. Dalam acara tersebut hadir Para Kadis, dansatpom dan seluruh Perwira Lanud Padang. Usai acara pokok dilanjutkan agenda refresment yang di hadiri Danlanud Padang di ikuti seluruh Perwira Lanud Padang.

Baca juga:  Dankoharmatau: Rapid Test Melindungi Anak Buah dari Virus Covid-19  

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel