Berita

Satpom Lanud Palembang Gelar Sweeping

Dibaca: 7 Oleh 22 Des 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Palembang, menggelar sweeping kelengkapan identitas diri dan kelengkapan kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat seluruh Prajurit dan PNS Lanud Palembang, sebagai upaya penegakkan disiplin, bertempat lapangan apel Malanud Palembang, Senin (22/12).

Sweeping dilaksanakan seusai apel pagi melibatkan seluruh anggota Satpomau dipimpin langsung Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Palembang, Kapten Pom Andi Muhtar.

Dalam pemeriksaan tersebut, selain memeriksa kelengkapan identitas diri juga dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan berupa SIM, STNK serta pemeriksaan kondisi fisik kendaraan bermotor seperti : kaca spion, lampu sen, helm standar dan stiker khusus yang dikeluarkan oleh Satpom Lanud Palembang.

Diungkapkan oleh Dansatpom bahwa Operasi Gaktibplin yang dilaksanakan adalah pelaksanaan program kerja Satpomau Lanud Palembang Triwulan IV Semester II TA. 2014. Sweeping yang digelar di penghujung tahun 2014 ini selain pelaksanaan program kerja juga sebagai peringatan sebelum meninggalkan TA. 2014 dengan harapan di TA. 2015 tingkat kedislinan seluruh personil lebih meningkat lagi paparnya. Oleh karenanya bagi personil yang kedapatan melanggar langsung dikenakan proses tilang. 

Baca juga:  SEHAT DAN BUGAR DENGAN LARI SIANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel