Berita

Satpom Lanud Rembiga Gelar Ops Gaktib

Dibaca: 3 Oleh 27 Okt 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Rembiga, menggelar Operasi Gaktib pengguna kendaraan bermotor setelah anggota Lanud Rembiga melaksanakan apel pagi bertempat di shelter Mako Lanud. Senin (27/10).

Pelaksanaan gaktib sesudah apel pagi dengan tujuan agar para anggota bisa segera menyiapkan kelengkapan Surat Tanda Nomor Kendaraan, Surat Ijin Mengemudi, Kartu Tanda Anggota TNI, serta kelengkapan kendaraan bermotor lainya, jelas Dansatpom Lanud Rembiga Kapten Pom Mucharam Rachman.

Gaktib yang digelar tersebut merupakan program kerja Satpom Lanud Rembiga, untuk menegakkan peraturan tata tertib berlalu lintas dan hukum berlalu lintas bagi personel Lanud Rembiga, khususnya dalam melengkapi diri dan mematuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas.

Bagi personel Lanud Rembiga yang kedapatan tidak mempunyai SIM, tidak membawa STNK, kendaraan bermotor tidak lengkap, untuk kali pertama diberikan teguran dan apabila melakukan pelanggaran lagi selanjutnya personel yang bersangkutan atau pelanggar akan diberikan surat tilang dan akan diproses sesuai hukum.

Baca juga:  Sma Negeri 3 Jakarta Latihan Kepemimpinan Di Lanud Halim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel